Thursday, 26 May 2016

Android N: segala sesuatu yang perlu Anda ketahui


Google mengejutkan semua orang dengan pengumuman spontan Android N Developer Preview. Versi ini awal dari apa yang bisa disebut Android 7.0 dijadwalkan akan dirilis akhir tahun ini, memberikan kita indikasi yang baik dari mana Android adalah pos. Sekarang Google I/O keynote telah mengungkapkan lebih lanjut tentang versi terbaru dari Android dan membawa rilis beta lebih stabil.

Google I/O

Pada I/O keynote, Google mengumumkan bahwa kualitas-beta Android N rilis yang keluar hari ini, dan ada tiga area fokus untuk Android N: kinerja, keamanan dan produktivitas. Dukungan asli VR sekarang juga telah dikonfirmasi, dengan platform VR baru yang disebut Daydream. Nama OS Android baru tidak disajikan selama keynote. Sebaliknya, Google mengumumkan bahwa mereka akan mengambil saran untuk nama melalui formulir pendaftaran online. Anda dapat mengirimkan ide-ide penamaan Anda pada halaman khusus.

Prestasi

Google mulai dengan berbicara tentang Vulkan API grafis. Kita sudah melihat ini di Android N Developer Preview 2, dan Anda dapat membaca lebih lanjut tentang apa artinya bagi Android di sini. Sebuah compiler JIT baru berarti bahwa aplikasi harus menginstal hingga 75 persen lebih cepat, dan kode compiler harus dikurangi dengan 50 persen. The menjengkelkan Android mulai ... kotak dialog akan pergi untuk selamanya, berkat compiler baru ini, juga.

Keamanan

Google menekankan perbaikan keamanan melalui enkripsi berbasis file, kerangka Media pengerasan dan update mulus. Secara khusus, ini update mulus berarti bahwa telepon Anda akan men-download gambar software baru di latar belakang dan mempersiapkan mereka untuk waktu berikutnya Anda me-restart perangkat Anda. Berkat enkripsi berbasis file, Anda juga tidak perlu memasukkan kata sandi perangkat Anda setelah restart.

Produktifitas

Produktivitas juga sekarang fokus. Google mengatakan bahwa kebanyakan orang hanya menggunakan tujuh aplikasi terbaru mereka dari laci aplikasi baru-baru ini, sehingga roda akan terbatas ini. Ada juga akan menjadi Hapus semua tombol, yang menerima dorongan tepuk tangan untuk saya bersyukur / O penonton. Dengan double-menekan tombol recent apps, Anda dapat dengan cepat beralih ke aplikasi sebelumnya, meskipun, pada banyak perangkat, fitur ini sudah tersedia melalui tekan lama pada tombol yang sama. mode multi-window melihat dua menggunakan dilipat: standar, tampilan split-screen, dan picture-in-picture, yang dirancang untuk Android TV. Modus terakhir ini memungkinkan Anda mengecilkan apa yang ada di layar untuk sebuah kotak kecil di sudut layar dan melakukan sesuatu yang lain di dominan, jendela layar penuh. Di tempat lain, membalas dari dalam pemberitahuan tertutup, serta visibilitas pemberitahuan, membiarkan Anda dengan cepat memblokir atau menyembunyikan pemberitahuan serupa di masa mendatang melalui tekan lama, dan dukungan untuk Unicode 9.0 Emoji, semua fitur kita sudah melihat di bawah ini.

VR

Dukungan asli untuk VR juga secara resmi diperkenalkan. Lamunan, sebuah platform untuk mobile VR diumumkan, yang datang dengan satu set spesifikasi ponsel telah bertemu agar kompatibel. Banyak produsen membuat perangkat Daydream-kompatibel, termasuk Samsung, HTC, LG, Xiaomi dan Huawei. Untuk lebih lanjut tentang pengumuman yang berhubungan dengan VR Google, dan lainnya berita dari Google I / O, periksa halaman khusus yang memberikan semua info yang Anda butuhkan pada peristiwa.

Android N Developer Preview: apa itu?

Tersedia pada beberapa perangkat Nexus (Nexus 6P, Nexus 5X, Nexus 6, Pixel C, Nexus 9 dan Nexus Player), Android N Developer Preview adalah versi uji perangkat lunak Android baru, terutama ditujukan untuk pengembang. Seperti versi sebelumnya Developer Preview (seperti Android M, yang kemudian menjadi Android Marshmallow), versi pertama dari software ini tidak mengandung semua fitur baru dari versi berikutnya dari Android, tetapi hanya bagian. Update pertama untuk Developer Preview dirilis pada 17 Maret Gambar pabrik tersedia untuk Nexus 5X, Nexus 6P, Nexus 9 dan Nexus 9 LTE. Jika Anda mendaftar untuk Program Beta Android, Anda dapat mengharapkan untuk melihat pembaruan tiba melalui udara segera.

Developer Preview 2

Developer Preview 2 dirilis pada 13 April Versi terbaru menambahkan kemampuan untuk aplikasi untuk menentukan cara pintas niat, yang berarti pengguna dapat menggunakan peluncur untuk membuat jalan pintas, seperti menambahkan memo untuk kalender, dengan hanya sekali tekan. Emoji Unicode 9 dukungan sekarang dimasukkan, dan berbagai API melihat inklusi, termasuk Vulkan, yang ditujukan terutama untuk meningkatkan kinerja gaming.

Developer Preview 3/Android N beta

Sebuah membangun beta dari Android N dirilis menyusul Google I/O keynote pada 18 April baru membangun janji peningkatan stabilitas, sampai-sampai Google mendorong pengembang, dan bahkan pengguna biasa, untuk menginstalnya pada perangkat utama mereka. Sekarang bekerja dengan Android Pay, sehingga jauh lebih fungsional. Nomor membangun adalah NPD35K. Google juga menambahkan "dukungan dan optimasi platform untuk mode VR baru" ditujukan untuk pengembang untuk mulai membangun aplikasi untuk dipanggang dalam mendukung VR, yang memungkinkan untuk akses ke hal-hal seperti pelacakan kepala cerdas dan pemberitahuan stereo. Anda dapat membaca lebih changelog penuh atas di blog Google Developers. Pembaruan ini harus roll ke perangkat Anda OTA jika Anda bagian dari Program Beta Android, jika tidak, anda dapat men-download dan flash secara manual dengan meraih gambar dari Google. Google mengatakan bahwa versi final dari Android N akan dikirim ke semua produsen musim panas ini.

Android N Developer Preview: Apa yang baru?

Menu antara pengaturan sistem
Sebuah tombol menu hamburger (ikon dengan tiga baris) kini telah tertanam ke dalam pengaturan sistem. Bila pengguna berada dalam menu Bluetooth, misalnya, mereka dapat dengan cepat melompat ke pilihan sistem lain menggunakan menu sebelah kiri ini. Menu ini sudah merupakan standar dalam aplikasi Google lainnya.

Membalas pesan dari pemberitahuan bar

Penambahan baru, ini mungkin fitur yang paling menyerupai Apple IOS. Pesan sekarang dapat menjawab dari pemberitahuan itu sendiri. Dengan ini, pengguna tidak akan perlu untuk meninggalkan sebuah aplikasi untuk menjawab pesan atau bahkan membuka telepon mereka.

Mode multi-window

Seperti yang kita lihat di Android M pengembang pratinjau, Google telah bekerja keras untuk membawa sistem multitasking asli dan efisien untuk Android. Meskipun fungsi itu akhirnya dihilangkan dari Android 6.0 Marshmallow, dengan Android N, Google tampaknya sekarang siap untuk melakukan lompatan. Gambar di bawah menunjukkan fitur multi-window, yang bekerja pada kedua tablet dan ponsel dan cermin apa yang saat ini Anda bisa mendapatkan pada beberapa perangkat Samsung dan LG. Seperti kebanyakan perubahan platform yang besar, pengembang harus memilih dalam modus layar split untuk memungkinkan aplikasi mereka berjalan lancar. Hal ini dapat dilakukan dengan menambahkan atribut baru yang disebut: resizableActivity. Atribut ini memungkinkan pengembang untuk menentukan ukuran minimum aplikasi dapat diubah ukurannya untuk dan untuk menentukan apakah Resize akan segera atau aplikasi perlu restart dengan dimensi yang diperlukan.

Panel Notifikasi baru

Panel notifikasi telah sepenuhnya didesain ulang, sempurna menyelaraskan dengan apa yang telah kita lihat di kebocoran sebelumnya. Ikon di atas bayangan pemberitahuan sekarang lebih menonjol, dan di paling kanan ada beralih dropdown untuk memperluas panel. Sekarang mungkin untuk menanggapi pesan langsung dari dalam pemberitahuan, fitur yang menggunakan RemoteInput API yang sama bahwa Android Wear memanfaatkan. Pemberitahuan sekarang dapat juga "ditumpuk", mengoptimalkan ruang di area notifikasi. Pengembang dapat memilih untuk menumpuk pemberitahuan dari aplikasi yang sama dalam satu baris. Ini kemudian dapat diperluas menggunakan tombol ekspansi atau isyarat dua jari.

Dengan Developer Preview 2, notifikasi dapat diatur secara manual di salah satu dari enam tingkat kepentingan untuk setiap aplikasi :
  • Diblokir - tidak pernah menampilkan pemberitahuan
  • Min pentingnya - diam-diam menunjukkan di bagian bawah daftar pemberitahuan
  • Tingkat kepentingan rendah - diam-diam menampilkan pemberitahuan secara kronologis
  • Biasa pentingnya - memungkinkan pemberitahuan ini untuk memutar suara
  • Tinggi pentingnya - mengintip ke layar dan bermain suara
Mendesak pentingnya acara di bagian atas daftar pemberitahuan, mengintip ke layar dan memutar suara. Untuk mengakses ini, Anda perlu untuk menurunkan bayangan pemberitahuan dan tekan lama pada ikon roda gigi untuk mengaktifkan Sistem UI Tuner di menu Settings. Kemudian masuk ke menu mengatakan, pergi ke lain dan memungkinkan Tampilkan setelan pentingnya penuh. Sekarang, ketika Anda pergi ke Settings -> aplikasi dan pilih aplikasi dan tekan pada Pemberitahuan, Anda akan melihat slider yang memungkinkan Anda untuk mengubah pentingnya.

Modus Doze ditingkatkan

Modus hemat energi Doze telah ditingkatkan di Android N. Sebelumnya, fitur ini hanya bekerja ketika telepon itu tetap benar-benar terganggu untuk waktu yang lama, yaitu ketika anda sedang tidur, tapi sekarang Google mengatakan Doze juga akan menghemat baterai setiap saat layar dimatikan. Kita harus menguji sistem baru yang lebih menyeluruh untuk mencari tahu apa dampaknya pada konsumsi energi. Sistem seperti ini yang mulai berlaku setiap kali layar ponsel mati mungkin tidak sesuatu yang setiap orang tertarik, tapi kita harus melihat cara kerjanya dalam praktek. Ada kemungkinan bahwa versi yang kurang ekstrim mode Doze, salah satu yang memonitor konsumsi energi dari aplikasi tanpa merusak kegunaan dan pemberitahuan, mungkin bekerja.

Program Beta Android

Tambahan lainnya baru dari Google adalah cara untuk menerima pratinjau membangun dan update over-the-air, menghindari kebutuhan untuk berkedip gambar pabrik. Siapapun dengan perangkat yang kompatibel dapat mendaftar untuk Program Beta Android dan menerima pratinjau ini dibangun secara otomatis. Ini hanya beberapa fitur baru Android 7.0, dan banyak perbaikan lainnya yang belum dilaksanakan atau pratinjau. Beberapa fitur kita bahkan mungkin harus menunggu untuk membangun akhir untuk mencari tahu tentang. Untuk saat laci aplikasi masih tetap, meskipun rumor menyarankan bahwa mungkin hilang di masa depan.

Desain langsing

Google mengatakan telah bekerja keras pada Proyek langsing, satu set tweak yang membuat Android lebih mampu berjalan pada penuaan dan kurang kuat perangkat. Proyek ini berasal dari Android KitKat tapi kita tidak tahu banyak tentang hal itu belum. Informasi lebih rinci harus mengikuti dengan rilis penuh dari N. Android

Modus VR

Kita sekarang telah melihat tanda-tanda pertama dari apa yang banyak dicurigai: dukungan asli untuk VR di Android N. petunjuk untuk apa Google bekerja pada muncul di menu dalam sistem Android baru. Dengan pergi ke Settings -> Apps -> Konfigurasi aplikasi -> akses khusus -> VR helper, Anda dapat menemukan layar menu menunggu untuk diisi oleh daftar aplikasi yang memanfaatkan API yang dirancang untuk aplikasi VR. Ada juga sesuatu yang disebut 'berkelanjutan modus kinerja' direferensikan, yang hampir pasti dimaksudkan untuk membantu perangkat menjalankan ini mode VR menuntut untuk waktu yang cukup lama. Sebagai orang yang telah menggunakan Gear VR akan tahu, telepon cepat menjadi sangat panas dan sepatu bot pengguna dari perangkat lunak VR, masalah yang Google akan perlu diatasi jika VR adalah untuk menjadi lebih luas.

Dukungan 3D Sentuh

6s Apple iPhone diluncurkan dengan layar sensitif tekanan yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan jalan pintas dengan menekan baik ringan atau berat pada layar. Sekarang, tampak seolah-olah Google tidak akan menempatkan 3D Sentuh di OS Android. Fitur baru, yang disebut Angkatan Sentuh atau 3D Sentuh pertama kali disebutkan dalam Android N Developer Preview dokumen tetapi sumber sekarang mengatakan ini tidak akan dimasukkan dalam peluncuran Android N. Lihatlah laporan lengkap kami pada 3D Sentuh di link di bawah.

Perangkat tambahan untuk Peluncur Google Now

Di Android N Developer Preview 2, Google membuat dua perbaikan yang Peluncur Google Now. Anda dapat menggunakan gerakan mencubit pada layar awal untuk membuka halaman ikhtisar, di mana, di bagian bawah, pilihan untuk wallpaper, widget dan pengaturan muncul. Dan, akhirnya, pilihan aplikasi ketika menyeret aplikasi dari layar utama dan laci app konsisten. Opsi sekarang Hapus / Batal, Uninstall dan App info. A minor tapi sangat welcome perubahan.

Cara men-download Android N

Jika Anda seorang pengembang atau hanya ingin menguji versi preview Android 7.0, Anda dapat men-download gambar dari OS baru langsung dari Google. Ingat bahwa versi ini tidak stabil dan mengandung banyak bug. Pembaruan dapat didownload melalui link ini. Hanya garis Nexus perangkat dapat menerima membangun preview Android N. bawah ini Anda dapat melihat apa model Nexus mendukung OS:
  • Nexus 9 4G (volantisg)
  • Nexus Player (fugu)
  • Pixel C (ryu)
  • Nexus 5X (bullhead)
  • Nexus 6 (Shamu)
  • Nexus 6P (pemancing)
  • Nexus 9 (Volantis)
Otoritas Android mengangkat telepon pada temuan-temuan dari pengguna Reddit bermata elang yang melihat sesuatu yang tersembunyi dalam kode HTML dari halaman Android N Preview, menunjukkan bahwa Google mungkin berencana untuk membuat Preview Developer tersedia pada perangkat non-Nexus. Kode di negara-negara tersebut, "Perangkat lain didukung dari mitra OEM".

Masalah dengan ini menjadi kenyataan yang bermacam-macam, namun. Dibutuhkan update waktu lama untuk menggelar seluruh produsen karena suatu alasan: OEM UIS, seperti TouchWiz dan EMUI, menggabungkan fitur yang dinyatakan tidak didukung oleh saham Android.

Ini mungkin berarti bahwa Google berencana untuk membuat Preview Developer tersedia pada perangkat dekat-saham, seperti Moto X Play, tapi kami harus menunggu dan melihat. Seperti biasa, Developer Preview versi tidak memiliki nama akhir, itu masih hanya "Android N". Namun, Hiroshi Lockheimer, kepala Android, yang memicu rasa ingin tahu pecinta Android, membuat lelucon tentang kemungkinan "Android Nutella", tapi tidak ada yang pasti pada saat ini. Google I / O 2016 konferensi, di mana kami awalnya diharapkan pengembang ini membangun akan dirilis, menjanjikan lebih banyak berita di Android N.

Nama Android N

Android N adalah murni codename sekarang, jadi apa yang akan versi baru disebut? Sudah ada banyak kemungkinan, tapi besar front-runner yang Android Nutella dan Android Nougat. Jika tahun-tahun sebelumnya adalah indikator apapun, Google akan berbagi resmi nama Android N dalam beberapa minggu sebelum rilis 2016 perangkat Nexus. Di Google I / O, diumumkan bahwa saran untuk nama OS baru akan diterima dari masyarakat. Hanya kepala ke situs yang didedikasikan untuk ambil bagian.

Tanggal rilis Android N

Android N Developer Preview sudah ada di sini dan ini akan diikuti oleh bulanan (ish) update sampai versi final. Yang versi final kemungkinan akan datang sekitar waktu Nexus - akhir September atau awal Oktober - dengan ketersediaan Android N untuk produsen lain dan perangkat dalam enam atau lebih bulan untuk mengikuti. Google cenderung untuk mengumumkan update Android utama tahunan di Google I / O - konferensi pengembang tahunan - pada bulan Mei, sehingga sangat besar kemungkinan kita akan menerima beberapa informasi lebih lanjut tentang Android N preview pengembang kemudian.

Android N: apa yang kita ingin melihat

Berikut adalah beberapa fitur yang belum terlihat di preview Android N yang kami ingin diimplementasikan ke final membangun.

Android N menghadap pengguna kontrol

Android Marshmallow disampaikan banyak berguna - jika tidak benar-benar seksi - fitur, termasuk izin granular aplikasi, aplikasi daftar putih standby (pengecualian untuk optimasi baterai), preferensi aplikasi menghubungkan, Sistem UI Tuner (untuk perubahan sederhana untuk antarmuka dan RAM manajemen Android. N kemungkinan akan terus menambah menghadap pengguna kontrol untuk saham Android. Beberapa fitur Android N kita ingin melihat fitur peluncur lebih kustom, seperti kemampuan untuk mengubah jumlah baris dan kolom ikon di aplikasi laci, tata letak laci vertikal atau horisontal aplikasi, kontrol gerakan yang ditetapkan pengguna dan power off menu disesuaikan. fitur-fitur ini mungkin membuat ke prime time melalui update ke saat ini tersembunyi Sistem UI Tuner.

Password manager Android N

Dalam Marshmallow, Smart Lock untuk fitur Sandi tersembunyi bawah bagian bawah pengaturan Google. Ini adalah password manager pemula untuk aplikasi yang pada dasarnya akan mengatur kembali ke tepat di mana Anda berada jika Anda menghapus dan kemudian kembali menginstal aplikasi. Smart Lock untuk Sandi otomatis masuk Anda ke dalam aplikasi, dan Marshmallow ini otomatis fitur backup aplikasi re-beban semua data aplikasi Anda dan kemajuan. Ini adalah ide yang bagus, tetapi tidak bekerja dengan banyak aplikasi belum. Kami berharap rilis Android N memberikan password manager berfungsi penuh dan didukung secara luas.

Android N izin manajer

Seperti yang telah disebutkan, Android Marshmallow sudah memiliki izin aplikasi granular - yang berarti bahwa Anda dapat memilih izin individu untuk memberikan atau menolak aplikasi tertentu dan mengubahnya setiap saat - namun fitur ini masih sedikit membingungkan. Fitur ini sebenarnya memulai debutnya kembali di AppOps tersembunyi di Android 4.3 Jelly Bean namun segera dihapus, hanya untuk muncul kembali di Android 6.0.

Jadi kita ingin melihat manajer izin lebih baik di Android 7.0, salah satu yang membuat proses lebih intuitif dan memungkinkan kontrol lebih baik atas izin aplikasi sementara membuat seluruh proses jauh lebih transparan. Sekarang Anda harus menggali sekitar di setting aplikasi dari Marshmallow bahkan menemukan dan memahami keadaan saat izin aplikasi Anda.

Pada saat Android N gulungan sekitar, kami juga berharap lebih banyak aplikasi untuk mendukung API 23, yang menjamin bahwa izin aplikasi granular tidak signifikan mempengaruhi fungsi aplikasi ini. Hari-hari awal untuk izin aplikasi, tapi kami pikir Android N akan rilis di mana hal-hal dewasa.

Aplikasi bawaan Android N

Android Marshmallow mencakup fitur aplikasi yang menghubungkan yang memungkinkan Anda untuk menentukan aplikasi mana yang akan digunakan untuk membuka link tertentu dengan. Di daerah yang sama, Anda dapat memberitahu sistem Android aplikasi mana yang ingin Anda gunakan sebagai default untuk beberapa fungsi, seperti dialer, browser, aplikasi SMS dan input suara. Google perlahan-lahan memperluas fungsi aplikasi default diperkenalkan kembali KitKat ketika Hangouts ditetapkan sebagai aplikasi default SMS. Sekarang kami memiliki empat pilihan aplikasi default, tapi kami berharap bahwa Android N akan memperkenalkan pemetik aplikasi default untuk sejumlah sistem Anda membutuhkan: email, kamera, file manager, fitness, cuaca, kontak, peta dan lainnya.

Mesin tema Android N

Jika Anda telah melihat OnePlus 2 Anda akan tahu betapa mudah antarmuka Android saham bisa bertema, bahkan pada tingkat yang sangat dangkal. OnePlus 'OxygenOS terlihat banyak seperti saham Android tetapi memungkinkan Anda untuk memilih warna aksen khusus untuk antarmuka (yang warna switch dan matikan dan sebagainya). Ini akan menjadi tambahan yang sangat sederhana namun dipersilakan untuk Android N. Kami juga harapkan untuk melihat Mode Gelap di Android N, tapi kami tidak akan terkejut jika muncul kembali di update Marshmallow mendatang, jauh sebelum Android N. Tak tanpa mengatakan bahwa tidak ada batas sejauh Google bisa mengambil saham mesin tema Android jika merasa begitu ingin. Setelah semua, Android telah meminjam fitur dari peluncur alternatif dan ROM kustom untuk sementara waktu sekarang.

Android N pembaruan sistem kemerdekaan

Ini akan menjadi grail suci Android 7.0 update: update sistem independen dari Google yang benar-benar terpisah dari setiap pembaruan berikutnya dikenakan oleh produsen atau operator. Dua terakhir adalah alasan mengapa update Android mengambil begitu lama untuk perangkat non-Nexus. Jika Google bisa memperbarui fungsionalitas inti dari Android, terlepas dari interface dan software perubahan fitur ditambahkan kemudian oleh produsen dan operator, kita bisa tiba-tiba akan melihat update Android Nexus kecepatan untuk semua orang, seperti dengan iOS, dan akhir fragmentasi Android . Add-ons dari operator dan OEM hanya bisa datang di kemudian hari, tetapi fungsionalitas inti akan dekat seketika. Bagaimana ini bisa semua pekerjaan adalah sedikit misteri, tetapi harus ada tim di Android sudah melihat itu bagaimana itu bisa membuatnya bekerja.

Kami melihat Cerdas App Updates diperkenalkan kembali pada pertengahan 2012, dimana update aplikasi tidak menginstal seluruh aplikasi lagi tetapi hanya bagian-bagian baru tersedia dalam versi Anda saat ini. Kami juga telah melihat produsen seperti HTC mendorong fitur software dan aplikasi ke Play Store untuk mengurangi berat pembaruan sistem.

Dengan menguraikan fitur-fitur yang tidak perlu terikat dalam utama update Android, patch dan perbaikan bug dapat didorong keluar jauh lebih cepat dan angkat berat ketika update utama tiba akan berkurang. Jika Google bisa mengelola ini dalam skala Android-lebar (yang, diakui, tidak sangat mungkin) itu akan menjadi berita terbaik untuk keluar dari Android dalam waktu yang sangat lama. Apa yang akan Anda ingin melihat di Android N? Apa yang Anda pikirkan nama Android N akan?
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Android N: segala sesuatu yang perlu Anda ketahui

0 komentar:

Post a Comment