Tuesday, 21 March 2017

Reboot LG G4 ke Mode Fastboot

Reboot LG G4 ke Mode Fastboot - Ketika kamu mencoba untuk update secara manual atau downgrade LG G4 kamu dengan OS resmi atau Custom Android, modus fastboot (atau mode download) akan diperlukan. Jadi, keberhasilan rencana kamu mungkin bergantung pada apakah kamu tahu atau tidak Cara Reboot LG G4 ke Mode Fastboot kamu. Karena itu, saya akan membantu kamu dengan menjelaskan bagaimana untuk dengan mudah mencapai sesuatu yang tersembunyi di perangkat berbasis Android kamu sendiri.

Reboot LG G4 ke Mode Fastboot
Reboot LG G4 ke Mode Fastboot

Dari awal, kamu perlu tahu bahwa mode fastboot adalah lingkungan Android yang tersembunyi yang menyediakan akses ke sistem internal LG G4 kamu. Meskipun mengacu pada hal-hal yang sedikit berbeda, Mode fastboot juga dikenal sebagai mode bootloader atau bahkan Mode download (istilah mode download sesuatu yang spesifik untuk perangkat Samsung bermerek meskipun). Sekarang, kamu mungkin mengatakan bahwa lingkungan ini mirip dengan citra pemulihan. Nah, itu sebagian benar, meskipun tindakan yang dapat dilakukan berbeda.

Jadi, jika melalui recovery mode kamu dapat menyesuaikan, mengoptimalkan, memodifikasi, mempertahankan, backup dan tweak OS Android, melalui fastboot/download mode kamu dapat memperbarui atau downgrade LG G4 kamu. Selain itu, mencapai mode fastboot mungkin diperlukan ketika mencoba untuk membuka bootloader dari perangkat Android kamu, atau ketika berpikir untuk mendapatkan akses root. Seperti yang kamu lihat, belajar bagaimana untuk menyelesaikan langkah ini demi langkah cara bukanlah pilihan untuk kamu, terutama jika kamu ingin menjadi pengguna Android canggih.

Sekarang, seperti yang kamu tahu, hal yang paling penting yang terkait dengan mode fastboot adalah kemungkinan memperbarui LG G4 kamu secara manual dengan Firmwares Android resmi. Tapi, mengapa kamu harus mempertimbangkan untuk belajar bagaimana untuk menyelesaikan suatu operasi khusus karena OTA yang tersedia? Yah, pertama-tama, OTA dilepaskan secara bertahap dan bertahap sehingga tidak semua pengguna akan menerima notifikasi Android pada saat yang sama. Kedua, kamu dapat menerima dan menerapkan pada OTA hanya jika LG G4 kamu tidak root dan hanya jika saham Android OS berjalan pada perangkat kamu.

Oleh karena itu, kamu sudah bisa mengatakan bahwa secara manual flashing firmware resmi mungkin menjadi suatu keharusan. Operasi yang sama juga akan diperlukan jika kamu akan ingin mengganti ROM Custom atau firmware kereta dengan versi lama dari sistem Android, atau bahkan jika kamu harus memecahkan masalah perangkat lunak terkait. Jadi, jangan ragu dan jangan mempelajari cara Reboot LG G4 ke Mode Fastboot/download.

Sebelum melakukan apapun (terutama, sebelum menerapkan update), cadangan data pribadi atau kamu dapat kehilangan segalanya yang tersimpan di LG G4 kamu. Saya pribadi merekomendasikan kamu untuk backup data baik umum dan khusus, seperti gambar, video, file audio, pengaturan internet, Data IMEI / NVRAM, aplikasi pasar, kontak, log panggilan, pesan teks, ROM saat ini dan seterusnya. Tentu saja, untuk melakukannya kamu akan harus menggunakan cadangan dan mengembalikan aplikasi dari Google Play, atau alat-alat lain yang berbeda.

Yang terbaik adalah bahwa cara ini dapat digunakan sebagai urutan restart umum kamu dapat menerapkan dibawah ini untuk mencapai mode fastboot/download, apakah LG G4 sudah di root, terkunci, diinstal dengan saham Android OS, berjalan pada custom ROM, berkelebat dengan saham atau gambar pemulihan kustom dan sebagainya. Selain itu, proses ini resmi karena lingkungan mode fastboot adalah fitur secara default pada LG G4 kamu, kamu tidak akan kehilangan garansi perangkat kamu sambil menyelesaikan cara ini.

Cara Reboot LG G4 ke Fastboot / Mode Download

Metode 1 - Gunakan Tombol Hardware dari perangkat Android Kamu
  • Pertama kamu harus mematikan smartphone Android kamu.
  • Setelah melakukannya, tekan dan tahan (pada saat yang sama) Tombol Power dan Tombol Volume Atas (terus menekan tombol selama sekitar 6 atau 7 detik).
  • Colokkan kabel USB untuk smartphone kamu dan membuat sambungan antara perangkat kamu dan komputer kamu.
  • Lepaskan tombol ketika mode download sedang ditampilkan.
Metode 2 - Menggunakan App dari Google Play
  • Membasmi LG G4 kamu jika kamu ingin menyelesaikan cara ini.
  • Tekan pada ikon Play Google di smartphone kamu..
  • Di Google Play tekan pencarian dan ketik Boot Cepat.
  • Download dan instal perangkat lunak pada smartphone kamu.
  • Jalankan aplikasi dan ikuti petunjuk pada layar untuk Reboot LG G4 ke Mode Fastboot.
Metode 3 - Jalankan ADB Perintah

Agar berhasil menyelesaikan cara ini komputer akan diperlukan. Sambungan antara smartphone dan komputer kamu juga harus dipastikan, seterusnya LG G4 hak pengembang dan kemudian memeriksa USB debugging dengan pergi ke "menu - setting - tentang telepon" dan tekan beberapa kali pada nomor dibangun dan kemudian akses " menu - pengaturan - Pilihan pengembang ". Juga, pada flash komputer kamu Android SDK dengan mengikuti : menginstal Android SDK pada Windows atau mengatur ADB pada MAC OS X/Linux. Jangan lupa untuk mengisi smartphone kamu sebelum melangkah lebih jauh dan kemudian menerapkan :
  • Hubungkan LG G4 kamu dengan komputer kamu melalui kabel USB.
  • Pada komputer mengakses folder Android SDK.
  • Membuka jendela command prompt: tekan dan tahan tombol keyboard Shift dan kemudian klik kanan pada ruang kosong.
  • Pada jendela cmd kamu harus menjalankan perintah berikut: "adb restart bootloader".
  • Selamat Nikmati.
Baca juga :
Dua metode pertama bisa kapan saja selesai, meskipun solusi pertama mungkin membutuhkan beberapa latihan sebelum kamu dapat melakukannya dengan benar. Cara terakhir entah bagaimana direkomendasikan untuk pengguna tingkat lanjut seperti melalui ADB kamu juga dapat melakukan proses khusus lainnya. Namun, itulah bagaimana kamu dapat Reboot LG G4 ke Mode Fastboot.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Reboot LG G4 ke Mode Fastboot

0 komentar:

Post a Comment