Monday, 24 July 2017

Cek Harga Dan Spesifikasi Galaxy J7 Pro


Harga dan Spesifikasi Galaxy J7 Pro
Harga
Rp. 4 Jutaan
Rilis
Juli 2017
Body
152,4 X 74,7 X 7,9 mm, 181 gram
Prosesor
Exynos 7870 octa-core 1,6 GHz
GPU
Mali-T830MP2
RAM
3GB
Memory
32/64GB
Layar
Super Amoled 5,5 inch (1.920 X 1.080 Pixel)
Kamera
13 Megapixel dan 13 Megapixel
Baterai
3.600 mAh
Sistem Operasi
Android 7.1 Nougat
Jaringan
 Dual SIM 4G
Konektivitas
Wifi, Bluetooth, GPS
Interface
USB C, Jack Audio 3,5 mm
Sensor
Fingerprint, Accelerometer, gyro, proximity, compass
Lainnya
Always-on Display

Sudah ditunggu-tunggu, akhirnya Galaxy J7 Pro resmi diluncurkan di wilayah Indonesia. Handphone tersebut didatangkan untuk mengarah ke kalangan menengah, dikhususkan untuk pengguna yang suka berfoto ria.

Cek Harga Dan Spesifikasi Galaxy J7 Pro
Cek Harga Dan Spesifikasi Galaxy J7 Pro

Kamera depan belakang 13 Megapixel

Sebagai Handphone selfie, Galaxy J7 Pro membawa kamera belakang sebesar 13 Megapixel dengan f/1.7, lengkap dengan fitur autofocus dan LED flash. Pada bagian depan body, terdapat kamera sebesar 13 Megapixel dengan f/1.9. Untuk mendapatkan foto selfie yang terang pada saat berfoto di tempat kurang cahaya, Galaxy J7 Pro menanam fitur LED flash pada kamera depan.

Layar Super AMOLED 5,5 inch

Selain itu Galaxy J7 Pro menghadirkan panel layar yang dipakai adalah Super AMOLED. Sebelumnya, panel layar ini hanya ada untuk handphone premium punya Samsung. Tetapi sekarang, Handphone kalangan menengah sudah memakainya.

Keutamaan layar Super AMOLED adalah mampu mendapatkan tampilan layar yang lebih kontras dibandingkan dengan layar IPS LCD. Ukuran layar Galaxy J7 Pro adalah 5,5 inch dengan resolusi Full HD dan tingkat kerapatan layar mencapai 401 ppi.

Always-on Display

Fitur tersebut menjadi keunggulan dari produk Samsung. Dengan fitur ini, layar akan terus menampilkan jam, tanggal, dan notifikasi. Pemakaian layar Super AMOLED memungkinkan hanya sebagian piksel saja yang dipakai sehingga tidak akan menguras habis daya baterai.

Exynos 7870, RAM 3GB

Dari segi dalemannya, Handphone tersebut mempunyai spesifikasi yang sama dengan Galaxy J7 (2017) dimana memakai prosesor Exynos 7870 octa-core 1,6 GHz Cortex-A53. RAM yang dia punya sama, adalah 3GB dengan memory internal 32GB. Sedangkan untuk sistem operasi sudah memakai Android 7.1 Nougat.

Desain Bulat

Galaxy J7 Pro datang dengan bentuk body yang bulat di setiap sudutnya, sama dengan Galaxy A (2017). Tetapi berbeda pada panel belakangnya dimana Galaxy J7 Pro mempunyai bentuk garis antena yang baru. Panel belakangnya dibalut dengan material metal. Body handphone tersebut cukup tipis dengan dimensi 152 x 74 x 7,9 mm, beratnya sekitar 181 gram.

Fingerprint di Tombol Home

Sama kayak Handphone Samsung lainnya, Handphone Android tersebut membawa fingerprint yang ditempatkan pada bagian depan body tepatnya pada tombol Home. Penempatan fingerprint di depan akan mudah untuk membuka layar pada saat handphone sedang berada di atas meja.

Baterai 3.600 mAh

Untuk menjalankan semua fitur di Galaxy J7 Pro, Samsung membawa Handphone Android tersebut dengan baterai sebesar 3.600 mAh. Kapasitas baterai yang begitu besar. Tetapi sangat disayangkan Galaxy J7 Pro tidak membawa fitur fast charging.

Harga Galaxy J7 Pro

Apakah kamu terpikat untuk membeli handphone tersebut? Untuk memperoleh Galaxy J7 Pro, kamu harus mengeluarkan uang di kantong kamu sebesar 4 Jutaan. Untuk soal warna, Handphone Android ini hanya mempunyai dua model warna adalah gold dan black.

Mungkin itu saja saya mengulas tentang Cek Harga dan Spesifikasi Galaxy J7 Pro terbaru, mungkin dengan saya mengulas ini bisa membantu kamu dalam mencari Handphone Terbaru. Terima kasih...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cek Harga Dan Spesifikasi Galaxy J7 Pro

0 komentar:

Post a Comment