Friday, 29 September 2017

Update Android Oreo Untuk Mi3 dan Mi4 Secara Manual

Update pertama Android Oreo untuk Xiaomi Mi3 dan Mi4 Secara Manual sudah dirilis. Baru-baru ini Google sudah meluncurkan update resmi Android Oreo untuk perangkat Pixel dan Nexus. Tetapi kamu harus terima kasih untuk XDA, yang sudah membangun awal Android Oreo untuk Xiaomi Mi3 dan Mi4. ROM ini stabil untuk digunakan untuk harian, dan saya mengharapkan sedikit bug di ROM ini. Karena ini tahap pertama, tetapi jangan khawatir itu akan diperbaiki dengan seiringnya waktu dan kamu akan mendapatkan pengalaman baru dengan Update Android Oreo Untuk Mi3 dan Mi4 Secara Manual.

Update Android Oreo Untuk Mi3 dan Mi4 Secara Manual
Update Android Oreo Untuk Mi3 dan Mi4 Secara Manual

Untuk Update Android Oreo untuk Xiaomi Mi3 dan Mi4 secara manual, perangkat kamu harus diroot dan instal recovery TWRP. ROM ini belum dirilis secara resmi dan mungkin berisi beberapa bug yang akan diperbaiki seiring waktu. Android Oreo akan datang dengan semua fitur dan aplikasi terbaru pada Xiaomi Mi3 dan Mi4 kamu. Apabila kamu para pengguna Mi 3 atau Mi 4 dan ingin meng-update perangkat kamu. Kemudian ikuti cara-cara dibawah ini untuk download dan update android oreo untuk Mi3 dan Mi4 secara manual di perangkat kamu.

Syarat Update Android Oreo Untuk Mi3 dan Mi4 Secara Manual
  • Cara update Android Oreo ini hanya untuk Xiaomi Mi3 dan Mi4. Jangan mencoba pada perangkat lain ini akan menyebabkan kerusakan pada perangkat Anda.
  • Ikuti cara-cara dengan benar dan jangan lewatkan apapun, jika ada yang tidak beres, saya tidak akan bertanggung jawab. Lanjutkan dengan risiko mereka sendiri.
  • ROM AOSP Android Oreo 8.0 memiliki build awal dan mungkin berisi beberapa bug.
  • Untuk memasang ROM AOSP Android Oreo pada perangkat kamu, mungkin ini akan menghapus data penting kamu. Jadi saya sarankan kamu terlebih dulu Cadangkan data penting kamu dan kemudian lanjutkan prosesnya.
  • Pertama, buka bootloader pada perangkat kamu dan kemudian dapatkan cara update.
  • Aktifkan debugging USB pada perangkat kamu, cukup pergi ke pengaturan -> tentang telepon -> Versi MIUI dan klik 7 atau 10 kali. Maka kamu akan memberitahukan "kamu adalah pengembang"
  • Kemudian kembali ke pengaturan -> opsi pengembang dan aktifkan USB debugging.
  • Perangkat kamu setidaknya memiliki daya baterai 80%, agar tidak terjadinya matinya perangkat pada saat proses update.
Download Update Android Oreo Untuk Mi3 dan Mi4 Secara Manual
Cara Update Android Oreo Untuk Mi3 dan Mi4 Secara Manual
  1. Pertama kamu download Update Android Oreo Untuk Mi3 dan Mi4 (ROM AOSP), Google Apps dan Magisk di atas dan simpan di perangkat kamu.
  2. Setelah itu, matikan Mi3 dan Mi4 setelah itu boot ke Recovery Mode. Untuk melakukannya tekan dan tahan tombol Volume Atas + Tombol Power secara bersamaan.
  3. Sekarang ambil Nandroid Backup dan kemudian hapus perangkat kamu, dalam menu pemulihan buka Wipe -> Advanced Wipe -> Select Wipe Cache, Dalvik Cache, System dan lanjutkan prosesnya.
  4. Sekarang kembali ke menu recovery utama dan pilih opsi instal. Dan kemudian cari dan pilih file zip Custom ROM. Dan lanjutkan proses untuk menginstal pada perangkat kamu.
  5. Setelah proses instalasi selesai maka kembali ke menu utama Recovery. Dan lakukan metode yang sama untuk file zip Google Apps dan file Magisk (SuperSu) dan pasanglah.
  6. Begitu proses instalasi selesai semua itu. Kemudian hapus cache cache dan Dalvik lagi dan Reboot Mi3 dan Mi4 kamu.
Itu dia! Sekarang Anda telah berhasil Update Android Oreo Untuk Mi3 dan Mi4 Secara Manual di perangkat kamu. Terus nikmati Handphone android kamu dengan firmware Android Oreo terbaru dan fitur terbaru. Terima kasih....

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Update Android Oreo Untuk Mi3 dan Mi4 Secara Manual

0 komentar:

Post a Comment