Tuesday, 3 October 2017

Handphone Terbaru Vivo V7 Plus, Harga dan Spesifikasi

cek harga handphone - Vivo secara resmi meluncurkan Handphone Terbaru Vivo V7 Plus di Indonesia pada bulan September 2017 dengan mengadakan acara yang terbilang besar. Bagaimana tidak, acara ini disiarkan secara bersamaan secara langsung pada 9 TV nasional.

Handphone Terbaru Vivo V7 Plus

Vivo V7 Plus dibuat dengan layar tampilan penuh pada bagian depan. Selain itu, Handphone Terbaru ini datang untuk kembali memanjakan para pencinta selfie, masalahnya Vivo V7 Plus membawa  kamera depan yang mempunyai resolusi sebesar 24 Megapixel.

Handphone Terbaru Vivo V7 Plus, Harga dan Spesifikasi

Layar Tampilan Penuh HD+

Salah satu yang menjadi nilai jual dari Vivo V7 Plus terdapat pada layarnya, adalah membawa tampilan penuh pada bagian depannya dengan bezel sangat tipis pada bagian kiri dan kananya. Selain itu, bezel layar pada bagian atas dan bawah dirancang lebih kecil.

Vivo merancang Handphone Terbaru ini dengan ukuran layar 5,99 inch yang mempunyai aspek rasio 18:9. Selain itu, Vivo menanamkan layar dengan resolusi HD+ sebesar (1.440 x 720 piksel). Untuk teknologinya sendiri masih menggunakan IPS LCD.

Masih berbicara pada layar yang ditanam, Vivo  melindungi layar dengan Corning Gorilla Glass 4 untuk mencegah goresan dan pada bodi dari bahan material logam dan mempunyai bentuk antena U-Shape yang lengkung pada bagian atas dan bawah belakang Vivo V7 Plus.

Kamera Depan 24 Megapixel

Melanjutkan turun-temurun dari model Vivo V5 dan Vivo V5 Plus, Handphone Terbaru ini sudah membawa kamera depan yang mempunyai resolusi sangat besar, adalah sebesar 24 Megapixel. Vivo sudah melengkapi aperture f/2.0 dan Softlight LED flash.

Dukungan yang lain menjadi teman setia dari kamera depan 24 Megapixel adalah fitur Face Beauty 7.0. Dengan memanfaatkan fitur ini, pengguna pada saat berfoto dapat mendapatkan foto wajah yang lebih mulus. Para pengguna  dapat memanfaatkan fitur ini pada saat video call.

Walaupun hanya memakai satu kamera depan, tetapi Vivo sudah menanamkan fitur Portrait Mode. Dengan datangnya fitur ini, Para Pengguna sudah tentu diberikan kemudahan untuk menciptakan foto selfie maupun wefie dengan efek bokeh secara langsung.

Kemudian, bagaimana dengan kamera belakangnya? Vivo V7 Plus sudah membawa  kamera belakang 16 Megapixel. Selain itu Vivo sudah lengkap dengan aperture f/2.0 dan LED flash.

Bagusnya, Vivo V7 Plus diunggulkan dapat mampu menciptakan foto Ultra HD lewat dukungan kamera belakang yang ditanam. Caranya, gabungkan empat foto menjadi satu sampai hasilnya sama dengan foto yang mempunyai resolusi 64 Megapixel.

Snapdragon 450 dan RAM 4GB

Handphone Terbaru Vivo V7 Plus yang ditujukan untuk kalangan kelas menengah, Vivo V7 Plus menanamkan chipset Snapdragon 450 Octa-core buatan Qualcomm yang mempunyai clock speed 1,8 GHz.

Bagusnya, walaupun hanya membawa chipset Snapdragon 450, kinerjanya dan ciri khas Handphone Terbaru Vivo V7 Plus ini sama kayak dengan Handphone Android yang menyokong dengan chipset keluaran sebelumnya, Snapdragon 625.

Sedangkan untuk menyamakan kemampuan chipset yang ditanam, Vivo sudah menanamkan RAM sebesar 4GB dan memori internal 64GB yang masih bisa ditambahkan microSD sampai dengan 256GB.

Sensor fingerprint

Apabila bicara tentang sensor fingerprint, fitur ini wajib ada pada handphone android modern. Vivo memuat fitur keamanan biometrik ini pada bagian belakang Vivi V7 Plus. Bagusnya sensor fingerprint yang ada pada Vivo V7 Plus bisa membaca sidik jari pengguna dalam waktu yang sangat cepat.

Face Access

Fitur keamanan biometrik yang ada pada Vivo V7 Plus ternyata tidak hanya sensor sidik jari saja. Vivo menanamkan fitur keamanan biometrik lainnya, adalah Face Access.

Dengan datangnya fitur ini memungkinkan pengguna bisa membuka password Handphone Terbaru Vivo V7 Plus hanya dengan hadapkan wajah kamu ke posisi depan Handphone Android. Fitur ini akan jadi nilai jual dari Vivo V7 Plus.

Bagaimana memakai Face Access? Caranya sangat gampang! Pengguna hanya memperlihatkan wajahnya ke handphone android Vivo V7 Plus. Secara otomatis, beberapa tempat wajah akan dipindai sampai kunci dapat terbuka dan handphone siap dipakai.

App Clone dan Smart Split 3.0

App Clone adalah fitur yang sangat terkenal pada tahun 2017 ini. Melalui fitur ini, memungkinkan pengguna bisa mengakses 2 akun media sosial atau aplikasi chat sekaligus dalam satu handphone android.

Melihat fitur utama yang dihadirkan App Clone, Vivo jadi suka untuk menanam fitur ini ke dalam perangkat ini. Ada pun aplikasi yang dapat memanfaatkan fitur ini adalah WeChat, WhatsApp, LINE, BBM, Zalo dan Viber.

Vivo sudah melengkapi perangkat ini dengan fitur Smart Split 3.0. Pada saat memakai fitur ini, pengguna menjalankan aplikasi secara multitasking. Contohnya, jika ada SMS masuk ketika sedang asik nonton video, hanya dengan sekali klik, tampilan layar terbagi menjadi dua bagian..

Selain itu, fitur ini dapat membuka aplikasi lain dalam mode layar terpisah. Dengan cara, geser 3 jari ke bawah di layar tidak harus pause video yang sedang dilihat. Adapun aplikasi yang didukung fitur ini antara lain, Facebook, SMS, LINE, WeChat, VIBER, WhatsApp, BBM, YouTube, MX Player, VLC, dan lainnya.

Hi-Fi audio

Vivo menjadikan chipset audio Hi-Fi menjadi nilai tambahan untuk deretan handphone android yang dirilisnya, tidak kecuali Vivo V7 Plus. Sekarang ini, Vivo menanamkan chipset audio Hi-Fi AK4376A yang bisa menyajikan suara sangat bersih dan jernih.

Harga Handphone Terbaru Vivo V7 Plus

Vivo merancang V7 Plus dengan FunTouch OS 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat. Sedangkan untuk Baterainya, Vivo menanamkan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 3.225 mAh. Untuk semua yang dihadirkan, Kemudian, berapa Harga Handphone Terbaru Vivo V7 Plus ini? Untuk Harga Vivo V7+ Plus secara resmi di Indonesia sekitar Rp. 4 jutaan. Bagaimana menurut kamu?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Handphone Terbaru Vivo V7 Plus, Harga dan Spesifikasi

0 komentar:

Post a Comment